♔Rahasia Hati Kecilku♔
Jumat, 12 Desember 2014 | 21.47 | 0 love drops
Bermula dari keisengan aku baca-baca artikel di mbah google, aku nemuin aatu artikel dengan judul : Kado Kecil Untuk Mantan. Artikel itu bercerita tentang seorang wanita dengan perasannya. Nah dari artiket itu aku berniat untuk membocorkan rahasia hati kecil ku. Disini kalian bakal tau kenapa selama ini aku ga pernah mau pacaran lagi dan kenapa aku nolak kalian .. ini cerita sebenernya dan sebelumnya aku mau minta maaf buat markus yg udah jadi pelampiasan cinta aku, aku minta maaf setulusnya .. aku bakal ceritain semuanya (ga semuannya juga sih) oke .. langsung aja cerita



Hari ini tanggal 13 desember 2014 tepat di hari pernikahannya Sungmin oppa :'( Galau banget huaaa :'( udah galau tambah galau :'( Sedih tapi seneng juga :') oke oke kembali ke topik awal ..
Hey, kamu! Iya kamu! Seorang yg udah nutupin pintu hati aku buat prang lain yg ingin masuk dan tinggal di dalamnya. Kamu masih inget kan tanggal 1 desember itu hari apa ? Yapp .. bener dugaan aku, kamu masih inget hari apa itu. Tanggal 1 desember 2010 aku dan kamu berubah menjadi KITA. Iya ...Putri Kyenzi dan Pangeran Pion. Kamu tau, aku selalu seneng saat kamu panggil aku dengan sebutan Putri Kyenzi, aku selalu ngerasa kalo aku itu orang yg paling berunung yg pernah menjabat sebagai Putri di hati kamu. Pangeran Pion, kamu tau ga ? Kalo kamu itu org yg paling berarti dalam hidup aku. Kamu tau ga, selama ini aku udah jadi cewe jahat yg selalu telantarin cowo yg sayang aama aku. Kamu tau alesannya kenapa ? Karna aku masih terperangkap dalam "Cinta 25 Hari". Ini semua konyol! Ga masuk akal! Kita pacaran cuma 25 hari tapi aku ga bisa move on lebih dari 2 tahun! Harusnya org yg ga bisa move on selama itu hanya org" yg pacaran 5 bulan lebih, bahkan kita pacaran ga ada 1 bulan tapi kenapa aku susah move on padahal kamu aja hanya berpikir bahwa itu cinta monyet. Iya hanya sekedar cinta monyet picisan.
Mungkin selama ini yg kamu liat, aku baik baik saja tapi nyata enggak sama sekali! Aku terlalu lelah dengan semua ini. Pangeran Pion, kenapa cuma nama itu yg terlintas di benak aku. Kenapa cuma wajah itu yg selalu hadir dalam ilusi ku. Kenapa cuma kamu yg ada dalam ruang kecil hatiku ? Kenapa kamu berdiri di pintu nasuk ruangan itu ? Kamu menghalangi seseorang yg inget masuk ke dalam tempat itu. Aku ga akan pernah bilang ke kamu "kenapa kita harus di pertemukan?" Karna itu sama saja seperti aku bertanya sama Tuhan "kenapa aku harus dilahirkan ke dunia ini".
Pangeran Pion, aku punya satu impian tentang kita, bukan.. maksudnya bukan tentang kita melainkan melainkan tentang aku, aku ingin suatu saat nanti ngeluarin buku cerita tentang Pangeran Pion dan Putri Kyenzi ceritanya akan aku buat seperti dongeng yg bisa di baca semua usia. Maaf kalo aku bawa nama kamu dalam cerita itu. Kamu pernah bilang kan, kalo suatu saat nanti aku bakal jadi penulis. Yaa itu bener, walaupun waktu itu aku sempet ngelak, aku ingun jadi penulis yg bisa memeberi tau pada semua org bahwa dunia sekitar kita itu sangat indah dan memberi tau pada duania siapa aku :) Pangeran Pion, terima kasih untuk semuanya dan maaf atas perasaan konyol ini.

Dan sebenernya aku maunya kamu yg tau duluan soal perasaan ini tapi sayangnya itu ga akan mungkin terjadi. Pangeran Pion saat ini ada seseorang yg selalu hadir dalam setiap mimpi aku. Jujur .. dia org yg bisa mengalihkan dunia mu dalam hati ku, mungkin juga aku jatuh cinta padanya. Tapi aku ngerasa ga pantes sama dia. Karna perbedaan yg sangat mencolok, aku sama dia bagaikan bintang yg terlihat indah dari bumi dan partikel-partikel kecil di angkasa yg tidak terlihat dari bumi. Bagaikan terang dan gelap. Bagaikan ikan yg selalu hidup di dalam air dan kucing yg takut sama air. Bagaikan lautan dan daratan. Bagaikan minyak dan air. Aku dan Dia tidak akan pernah bersatu menjadi KITA. Aku sadar bahkan teramat sadar, dia terlalu sempurna untuk aku miliki. Dia seseorang yg sangat tampan dan aku seorang gadis yg ga tau malu bisa jatuh cinta sama seorang pangeran tampan.
"Wanita yg tidak bisa menghargai dirinya sendiri adalah wanita yg tidak patut untuk dihargai dan tidak bisa menghargai org lain" itu kutipan dari novel yg pernah aku baca. Aku selalu mencoba dan berusaha untuk belajar menghargai diriku sendiri tapi aku tidak bisa menghargai diriku sendiri yg telah jatuh cinta apalagi berpikir kalo dia seseorang yg bisa aku miliki karna alasan yg sama, dia twrlalu sempurna untuk hadir dalam kehidupan aku. Terkadang terlintas dalam pikiranku, kenapa aku terlalu bodoh mencintai seseorang yg bahkan tidak akan pernah bisa aku miliki. Aku terlalu bodoh terperangkap dalam cinta yg semu! Pangeran Pion dan Dia adalah orang yg berbeda walaupun berada dalam lingkaran yg sama.
Pangeran Pion adalah sepenggal kisah masa lalu Cinta 25 Hari dan Dia.. Entahlah dia akan menjadi siapa nantinya ..

Hearts, Bella Batubara

♥ Past / Future ♥