♔Perusahaan Hiburan Jepang Tarik Tuntutan Pada Block B♔
Kamis, 14 November 2013 | 08.49 | 0 love drops
TUNTUTAN perusahaan hiburan Jepang Be Japan kepada Block B dan manajemen Seven Season akhirnya menemukan titik temu.blockberdamai


Seperti dilansir Soompi, Be Japan menuntut Block B yang dianggap telah menandatangani kontrak kesepakatan konser saat bersama manajemen Good Entertainment. Perusahaan hiburan Jepang yang mengaku telah menginvestasikan dana sebesar 1,6 milyar rupiah untuk sebuah konser, menuntut Block B dan manajemennya untuk mengganti rugi dan mengembalikan dana yang telah dikeluarkan. Manajemen Seven Season sebelumnya juga merasa tak bisa disangkutpautkan dengan tuntutan itu karena mereka baru saja mengurus Block B.
Setelah pembahasan dilakukan dengan pihak Be Japan, akhirnya didapat kesepakatan. "Kami menemukan Block B dan Seven Season tak ada hubungannya dengan tuntutan ini dan akan menarik tuntuan kami," jelas perwakilan Be Japan.
Seven Season bersyukur dengan hasil perembukan tersebut. "Untungnya, terbukti kami tidak ada hubungan dengan semua ini. Kami akan berkerja keras mendukung Block B. Mereka akan bekerja keras untuk konser mereka di Nagoya," jelas Seven Season.
Block B akan menemui para penggemarnya dalam konser yang menandai kembalinya mereka ke dunia hiburan dalam sebuah konser di NTK Forest Hall, Nagoya , 22 November mendatang.

Hearts, Bella Batubara

♥ Past / Future ♥